(0)

Syarat dan Ketentuan Penukaran Barang

Penukaran dapat dilakukan jika barang tidak termasuk item Sale &  item Pre – Order , berada dalam kondisi baik, yaitu tidak ada kerusakan, kemasan lengkap, belum dipakai, belum dicuci, label harga masih dalam keadaan utuh, dan tidak ada perubahan terhadap barang. Pelanggan dapat melakukan penukaran dalam jangka waktu tujuh hari setelah menerima barang.

Untuk alasan kesehatan, pakaian dalam yang telah dibeli tidak dapat ditukar.

Jika pelanggan tidak puas dengan barang yang diterima (kesalahan ukuran, adanya cacat dan kerusakan pada barang, dan lain-lain), pelanggan dapat menukar barang tersebut dengan mengisi formulir penukaran disertai alasan dan barang yang mau ditukar dan biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pelanggan.

 

Prosedur Penukaran

Mohon menghubungi Customer Service kami terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman untuk penukaran barang.
Isi formulir penukaran barang yang terlampir dengan pengiriman barang Anda. Jika Anda tidak menerima formulir tersebut, silahkan kami.

Customer Service Mamaway :
Telp. 021 2937 5214
SMS&Whatsapp. 0852 8088 5952
LINE@ ID. @mamawayid