(0)

Cukupi Nutrisi Hamil Moms dengan Apel Ya!

Novia Luciana 2017-07-14 Kehamilan
Cukupi nutrisi hanya dengan minum susu hamil? Ngga mau coba cara lebih alami nih Moms? Padahal buah apel ternyata banyak sekali lho manfaatnya bagi tubuh, terutama untuk ibu hamil. Apa aja sih? Lanjut membaca >

3 Buah Ini Bikin Ibu Hamil Lebih Sehat !!

Novia Luciana 2017-05-12 Kehamilan
Apapun alasan Anda Moms, buah-buahan itu penting. Berikut ini ada tiga buah yang bisa membantu menambah nutrisi ibu hamil supaya ibu dan janinnya lebih sehat! Lanjut membaca >

Blueberry Kaya Manfaat Ini Baik untuk Ibu Hamil

Novia Luciana 2017-04-21 Kehamilan
Blueberry ternyata tak hanya bagus jika dikonsumsi untuk ibu hamil, menurut sebuah penelitian, buah ini pun dapat mencegah hingga mengobati baby blues syndrome. Lanjut membaca >

Manfaat Ikan Gabus untuk Ibu Hamil

Novia Luciana 2017-04-17 Kehamilan
Kata orang, jika ingin anaknya pintar maka ibu hamil harus mengkonsumsi ikan. Kandungan vitamin yang ada pada ikan memang bagus untuk perkembangan janin Anda. Termasuk pada ikan gabus. Simak selengkapnya. Lanjut membaca >

5 Cara ini Bisa Mengurangi Mual Pada Ibu Hamil!

Novia Luciana 2017-03-13 Kehamilan
Tak selamanya yang membuat ibu hamil mual dan muntah adalah bau busuk lho, kenalin lebih dalam soal ini Moms. Berikut bisa disimak 5 cara yang bisa mengurangi rasa mual pada ibu hamil. Lanjut membaca >

INI Nutrisi yang Anda Butuhkan Selama Anda Hamil !!

Novia Luciana 2017-03-02 Kehamilan
Semasa hamil mungkin Moms banyak sekali menerima informasi tentang apa saja yang boleh dimakan dan apa yang tidak sampai membuat Anda bingung. Di sini akan di bahas ada 5 nutris PENTING untuk ibu hamil. Lanjut membaca >

Tak Hanya Segar, Kelapa Hijau Bermanfaat Juga untuk Ibu Hamil

Novia Luciana 2017-02-24 Kehamilan
Air kelapa memang segar ya Moms. Banyak orang menyukai buah kelapa ini karena kesegarannya dan mudah dikreasikan. Tak hanya untuk itu saja, kelapa ternyata memiliki banyak manfaat terutama kelapa hijau. Untuk ibu hamil, air kelapa memang sudah terkenal khasiatnya. Lanjut membaca >

Ibu Hamil yang Gemuk Bayinya Akan Kekurangan Zat Besi

2017-02-08 Kehamilan
Sebelum memutuskan untuk hamil, ada baiknya para calon ibu berusaha menurunkan berat badan hingga mencapai berat badan ideal. Penelitian menemukan, wanita gemuk atau obesitas yang kemudian hamil akan melahirkan bayi yang kekurangan kadar zat besi. Kekurangan zat besi pada saat dilahir... Lanjut membaca >

Makan Pedas Saat Hamil dan Menyusui, Boleh Nggak Ya?

Kehamilan
Banyak yang mengatakan bahwa mengonsumsi makanan pedas selama kehamilan dan menyusui akan mengakibatkan beberapa gangguan pada janin, begitu juga pada bayi yang masih dalam ASI eksklusif. Tidak hanya itu, kabarnya, makanan pedas diduga akan mempengaruhi kualitas ASI yang dihasilkan ol... Lanjut membaca >

Makanan untuk ibu menyusui

Kehamilan
Makanan apa sajakah yang harus dikonsumi oleh ibu menyusui? Benarkah jumlah ASI dipengaruhi dengan makanan yang dikonsumi ibu? Simak penjelasan tentang makanan untuk ibu menyusui berikut ini. Lanjut membaca >

Yuk Contoh Diet Ala Seleb!

Kehamilan
Selebritas dunia memang terkenal mampu menaikkan dan menurunkan berat badan dengan cepat. Meski beberapa diantaranya melakoni gaya hidup yang tidak sehat, namun sebagian besar dari mereka ternyata menjalani diet sehat atas rekomendasi pakar nutrisi. Lanjut membaca >

Ibu Hamil Jauhi Kentang Goreng! Ternyata Efeknya Sama dengan Merokok!

Kehamilan
Wah Mom! ternyata ketika hamil sebaiknya kita menghindari kentang goreng! kenapa yah kira-kira? Lanjut membaca >
Showing 1-12 of 24 results
Previous pageNext page