(0)

Tips Memilih Pompa ASI yang PAS!

Novia Luciana 2017-09-22 Menyusui
Pompa ASI ngag bisa sembarangan lho Moms. Beberapa Moms yang tak cocok dengan merk tertentu justru akan menghambat aktifitas pemberian ASI untuk si kecil. Simak tipsnya yuk supaya tak salah pilih. Lanjut membaca >

Olahan Pare Bisa Membuat ASI Moms Kental

Novia Luciana 2017-09-22 Resep Makanan
Pare selain murah dan mudah di dapat ternyata bisa digunakan sebagai ASI booster lho. Jika tak suka disantap begitu saja, bisa diolah menjadi hidangan makanan seperti resep berikut ini. Lanjut membaca >

Menu Ampuh Anak GTM, Moms Wajib Coba!

Novia Luciana 2017-09-20 Resep Makanan
Susahnya menghadapi anak GTM. Tapi jangan khawatir Moms, resep yang satu ini bisa banget diberikan untuk si kecil. Selamat mencoba ya! Lanjut membaca >

Banana & Apple Pie Smoothies, Asupan Sehat Menyusui

Novia Luciana 2017-09-19 Resep Makanan
Bosan dengan camilan yang itu-itu saja? Tapi menyusui bikin Moms cepat lapar deh! Yuk coba bikin smoothies lezat kaya akan protein dan energy berikut ini. Catat resepnya ya Moms! Lanjut membaca >

Gumoh Pada Bayi adalah Hal Lumrah

Novia Luciana 2017-09-19 Menyusui
Gumoh pada bayi adalah hal yang biasa terjadi. Mau tahu apa ciri-ciri gumoh dan cara mencegahnya? Di sini ada ulasan lengkapnya nih Moms Lanjut membaca >

Jagung Manis kayak Manfaat & Nutrisi

Novia Luciana 2017-09-18 Kehamilan
Kabar baik bagi Moms pecinta jagung manis. Sayuran yang satu ini ternyata punya banyak manfaat dan bagus untuk ibu hamil. Dari mulai untuk otak bayi hingga kesehataan Moms sendiri. Mau tahu? Lanjut membaca >

Pentingkah Mengikuti Kelas Laktasi?

Novia Luciana 2017-09-15 Menyusui
Kelas laktasi ternyata merupakan solusi bagi Moms yang ingin tahu lebih dalam dan lebih banyak tentang menyusui si kecil. Pengetahuan tentang menyusui sebaiknya Moms punya sedari awal lho! Lanjut membaca >

Pentingnya Kolostrum untuk Sang Bayi

Novia Luciana 2017-09-15 Menyusui
Tahu ngga sih bahwa kolostrum itu ternyata penting untuk bayi Moms? Ini dia manfaat dan kandungan penting dari kolostrum itu. Simak ya! Lanjut membaca >

5 Asupan Berbahaya untuk Ibu Menyusui

Novia Luciana 2017-09-15 Menyusui
Menyusui memang gampang lapar, tapi tak semua asupan makanan atau minuman bisa ibu konsumsi lho. Berikut ini ada 5 asupan makanan yang berbahaya untuk ibu menyusui. Lanjut membaca >

Hindari 5 Hal Ini Supaya Menyusui Tetap Lancar

Novia Luciana 2017-09-15 Menyusui
Menyusui sedang terkendala? Coba deh cek 5 hal berikut ini, mungkin saja salah satu dari 5 kegiatan ini adalah yang menyebabkan program menyusui Moms tidak lancar. Lanjut membaca >

ASI Ternyata Punya Usia lho! Jangan Asal Perah Ya!

Novia Luciana 2017-09-15 Menyusui
Memerah ASI adalah hal yang lumrah, tapi Moms perlu tahu bahwa ASI punya umur tersendiri lho. Berikut ini akan diulas tuntas tentang umur ASI sesuai dengan tempat penyimpanan dan kesegarannya. Lanjut membaca >

Sop Ikan Salmon, Nutrisi Sehat Ibu Hamil Trimester 1

Novia Luciana 2017-09-15 Resep Makanan
Ibu hamil butuh asupan makanan yang segar dan anti mual? Cobain resep yang satu ini yuk, selain segar, kandungan di dalamnya juga cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Moms. Lanjut membaca >
Showing 1-12 of 427 results
Previous pageNext page